AHM Perkenalkan Vario ISS

  • Written by:

Motorev- Astra Honda Motor (AHM) merilis varian Honda Vario 125 CBS Idling Stop System. Teknologi Idling Stop System (ISS) yang sebelumnya telah diaplikasikan di motor  matik premium Honda PCX150, kini disematkan pada varian Honda Vario 125 CBS. Teknologi ISS ini  bekerja dengan cara  akan mematikan mesin Honda Vario 125 CBS ISS secara sementara setelah skutik ini berhenti lebih dari 3 detik,  Pengendara hanya perlu memutar  tuas gas untuk menghidupkan mesin lagi.

“Hari ini kami memperkenalkan Vario 125 ISS, dan ini bisa lebih irit hingga 7 persen. Dan kalau boleh saya sampaikan ini mempunyai  performa yang luar biasa, dan kami selalu memperbaiki demi memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar President director PT AHM, Yusuke Hori, saat peluncuran Honda Vario 125 PGM-FI ISS, di Hall Senayan City,  (20/3).

Hadir dalam 4 pilihan warna, merah, hitam, putih, dan biru, Vario 125 PGM-FI ISS ditawarkan dengan bandrol Rp 16,350  juta  on the road Jakarta.Fitur lainnya adalah kapasitas bagasi yang mampu memuat   18 liter dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter.  Selain fitur Combi Brake System (CBS)  atau kombinasi pengereman depan belakang jika tuas rem ditarik , juga fitur  samping otomatis mesin mati jika diturunkan (Side Stand Switch).

ratings_users:
0
ratings_score:
0
ratings_average:
0
views:
415
featured:
1